ENGLISH CONTESTS
2014
“Reach the
victory, follow the road heading to your dreams”
5-6 April 2014
Ketentuan
Umum (General Roles)
2.
Pendaftaran
dimulai pada tanggal 3 Maret 2014 dan berakhir pada tanggal 23 Maret 2014.
3.
Peserta
melakukan pendaftaran bisa melalui 2 jalur yaitu mendaftar langsung ke alamat
pendaftaran di sekretariat ECS EDSA FKIP UNSIL depan Gd. MANDALA Universitas Siliwangi jalan Siliwangi No. 24 kota
Tasikmalaya atau mendaftar online.
4.
Pembayaran bisa
dilaksanakan langsung saat penyerahan berkas pendaftaran atau membayar melalui
rekening Bank BTN No. Rek. 00439-01-61-000162-7
a.n Yessi Ismi Wulandari. (Harap dikonfirmasikan kepada panitia)
5.
Teknis
pendaftaran secara langsung mempunyai ketentuan sebagai berikut:
a.
Menyerahkan
formulir pendaftaran yang telah disebarkan oleh panitia ke sekolah
masing-masing, atau mengunduh dari blogsite EDSA’S ENGLISH CONTEST AND SEMINAR
2013 (http://edsafkipunsil.blogspot.com)
b.
Menyerahkan
bukti pembayaran asli dan fotokopi bukti pembayaran sebanyak 1 lembar.
c.
Menyerahkan foto
berwarna uk. 3x4 cm (4 lembar) dan uk. 2x3 cm (2 lembar). Satu lembar foto
ukuran 3x4 cm ditempel pada formulir pendaftaran.
d.
Menyerahkan foto
kopi kartu OSIS untuk tingkat SMA/Sederajat se-Priangan Timur masing-masing 1 lembar.
6.
Untuk teknis
pendaftaran secara online dilakukan dengan mengunduh
format formulir pendaftaran dari blogsite EDSA’S
ENGLISH CONTEST AND SEMINAR 2013 (http://edsafkipunsil.blogspot.com) dan mengirimkannya ke
email edsafkip_unsil@ymail.com. (ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di alamat: http://edsafkipunsil.blogspot.com)
7.
Pada pelaksanaan
lomba peserta dari SMA/Sederajat, wajib mengenakan seragam sekolah
masing-masing.
8.
Peserta wajib
mengambil kartu peserta sebelum mengikuti perlombaan.
9.
Peserta wajib
hadir 15 menit sebelum acara dimulai.
10. Peserta atau perwakilannya wajib menghadiri Technical
Meeting pada hari Senin 24 Maret
2014 pukul 13.00 WIB, bertempat di RKU K.25-Universitas Siliwangi.
11. Setiap peserta akan mendapatkan sertifikat dan
hadiah sesuai dengan kategori lomba yang diikuti.
12. Jumlah peserta yang mendaftar disesuaikan
dengan kategori perlombaan:
a. Quiz Contest:
jumlah tim perwakilan dari
setiap sekolah tidak dibatasi.
b. Debating Contest:
jumlah grup perwakilan dari setiap sekolah dibatasi maksimal dua tim.
Adapun sekolah bisa mengirimkan lebih dari 2 tim jikalau pada batas akhir
pendaftaran belum memenuhi kuota yang telah ditentukan sebelumnya.
13. Ketentuan lainnya yang belum disampaikan, akan
disampaikan saat Technical Meeting.
Boleh minta no CP-nya?????????
BalasHapus089637041667
BalasHapusKalo sma 1 tasik ikut gak??
BalasHapusMasih bisa daftar gak?
BalasHapus