Senin, 03 Maret 2014

GENERAL ROLES OF EDSA'S ENGLISH CONTESTS 2014

ENGLISH CONTESTS 2014
“Reach the victory, follow the road heading to your dreams”
5-6 April 2014
Ketentuan Umum (General Roles)
1.           Terbuka untuk SMA/sederajat se-Priangan Timur, dengan ketentuan yang telah ditetapkan.
2.           Pendaftaran dimulai pada tanggal 3 Maret 2014 dan berakhir pada tanggal  23 Maret 2014.
3.           Peserta melakukan pendaftaran bisa melalui 2 jalur yaitu mendaftar langsung ke alamat pendaftaran di sekretariat ECS EDSA FKIP UNSIL depan Gd. MANDALA Universitas Siliwangi jalan Siliwangi No. 24 kota Tasikmalaya atau mendaftar online.
4.           Pembayaran bisa dilaksanakan langsung saat penyerahan berkas pendaftaran atau membayar melalui rekening Bank BTN No. Rek. 00439-01-61-000162-7 a.n Yessi Ismi Wulandari. (Harap dikonfirmasikan kepada panitia)
5.           Teknis pendaftaran secara langsung mempunyai ketentuan sebagai berikut:
a.       Menyerahkan formulir pendaftaran yang telah disebarkan oleh panitia ke sekolah masing-masing, atau mengunduh dari blogsite EDSA’S ENGLISH CONTEST AND SEMINAR 2013 (http://edsafkipunsil.blogspot.com)
b.      Menyerahkan bukti pembayaran asli dan fotokopi bukti pembayaran sebanyak 1 lembar.
c.       Menyerahkan foto berwarna uk. 3x4 cm (4 lembar) dan uk. 2x3 cm (2 lembar). Satu lembar foto ukuran 3x4 cm ditempel pada formulir pendaftaran.
d.      Menyerahkan foto kopi kartu OSIS untuk tingkat SMA/Sederajat se-Priangan Timur masing-masing 1 lembar.
6.           Untuk teknis pendaftaran secara online dilakukan dengan mengunduh format formulir pendaftaran dari blogsite EDSA’S ENGLISH CONTEST AND SEMINAR 2013 (http://edsafkipunsil.blogspot.com) dan mengirimkannya ke email edsafkip_unsil@ymail.com. (ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di alamat: http://edsafkipunsil.blogspot.com)
7.           Pada pelaksanaan lomba peserta dari SMA/Sederajat, wajib mengenakan seragam sekolah masing-masing.
8.           Peserta wajib mengambil kartu peserta sebelum mengikuti perlombaan.
9.           Peserta wajib hadir 15 menit sebelum acara dimulai.
10.       Peserta atau perwakilannya wajib menghadiri Technical Meeting pada hari Senin 24 Maret 2014 pukul 13.00 WIB, bertempat di RKU K.25-Universitas Siliwangi.
11.       Setiap peserta akan mendapatkan sertifikat dan hadiah sesuai dengan kategori lomba yang diikuti.
12.       Jumlah peserta yang mendaftar disesuaikan dengan kategori perlombaan:
a.       Quiz Contest: jumlah tim perwakilan dari setiap sekolah tidak dibatasi.
b.      Debating Contest: jumlah grup perwakilan dari setiap sekolah dibatasi maksimal dua tim. Adapun sekolah bisa mengirimkan lebih dari 2 tim jikalau pada batas akhir pendaftaran belum memenuhi kuota yang telah ditentukan sebelumnya.

13.       Ketentuan lainnya yang belum disampaikan, akan disampaikan saat Technical Meeting.

4 komentar: